Follow Us

Ini Tampilan Rak Terbuka Pada Desain Rumah Mungil LB 70 M²! Kece Banget!

- Rabu, 14 Februari 2018 | 12:00
dok. Richard Salampessy
idea

dok. Richard Salampessy

Penulis Tiya Septiawati/Foto Richard Salampessy

iDEAonline Lihatlah desain rumah mungil milik pasangan Prayojana Raditya Murti dan Siska Raditya ini. Untuk mengatasi luas lahan terbatas, Siska menggunakan area penyimpanan yang juga dimanfaatkan sebagai elemen dekorasi, yakni dengan menerapkan open storage atau penyimpanan terbuka.

Rak-rak terbuka ini memungkinkan pemilik rumah melihat barang-barang yang ia simpan. Untuk menjadikannya elemen dekorasi, Siska menata barang-barangnya dengan apik dan rapi.

Setidaknya, ada dua rak terbuka yang dipakai Siska pada area ruang keluarga atau menonton TV.

Rak terbuka tersebut memperlihatkan stoples, tempat bumbu, hingga barang pecah belah. Kesemuanya ditata sedemikian rupa oleh Siska hingga terlihat rapi. Dengan susunan seperti ini, perabot tersebut pun menjelma menjadi elemen dekoratif.

Bila memiliki luas lahan terbatas, penggunaan furnitur terbuka pada hunian mungil ini patut Anda coba. Namun, konsep ini membutuhkan kejelian serta kerapian Anda sebagai pemilik rumah dalam mengatur barangbarang.

iDEA Lovers pun mesti rajin membersihkan barang-barang yang ada di dalamnya agar terhindar dari debu. Semoga menginspirasi!

Editor : iDEA

Latest