Follow Us

Mau Tahu Rumah Perempuan yang Disawer Oleh Bu Dendy? Begini Penampakannya

- Rabu, 21 Februari 2018 | 03:25
Rumah perempuan yang disawer oleh Bu Dendy.
idea

Rumah perempuan yang disawer oleh Bu Dendy.

Pada, Selasa, (20/2), warganet sempat dikejutkan oleh beredarnya video yang menunjukkan seorang perempuan memarahi sesosok perempuan berhijab, yang terduduk di atas sofa berkelir krem.

Perempuan yang kedapatan murka itu ramai dibicarakan oleh pengguna media sosial Twiter. Mereka membahas sosok "Bu Dendy", perempuan yang melabrak wanita berkerudung merah yang tertunduk di hadapannya.

Gara-gara banyak yang "ngomongin", pada Selasa (20/2/2018) siang, kata kunci "Bu Dendy" bertengger di urutan satu trending topic Twitter Indonesia.

Sosok perempuan marah yang menjadi viral itu diketahui bernama Ovie. Ia memarahi seorang perempuan berinisial N, yang diduga merebut suami dari Ovie atau Bu Dendy, si perekam video tadi.

"Maksud e opo selama ini koyo ngono kuwi? Kowe butuh duit? Kowe butuh duit mangkane jaluki duit bojoku? (Maksudnya apa selama ini (berbuat) begitu? Kamu butuh uang? Kamu butuh uang sehingga meminta uang suamiku?)" tanya Bu Dendy.

Seusai video sawer uang itu beredar luas, kita dapat melihat bagian depan rumah dari perempuan berkerudung merah itu.

Bagian fasad rumah N terlihat jelas lantaran Bu Dendy mendatanginya.

Bu Dendy merekam kedatangannya itu dengan menunjukkan halaman depan yang ditumbuhi rumput dan dua jenis pohon peneduh. Sayangnya, taman berumput itu tampak tak terlalu terawat dengan baik.

Rumah N tak memiliki pagar. Terasnya menggunakan material keramik kelir putih, sebagaimana mudah kita jumpai di toko bangunan.

Dinding depannya dicat dengan warna kuning. Pintu masuk terbuat dari kayu yang diletakkan di bagian tengah dengan diapit oleh dua jendela memanjang.

Sekilas, apabila melihat bagian depan, rumah ini tampak enggak begitu luas. Di kiri-kanannya, terdapat rumah dengan tipe yang sejenis.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest