Follow Us

Pajang dan Simpan Mainan Anak di Sini! Praktis Banget!

Pipit - Rabu, 28 Februari 2018 | 04:00
FOTO JOU ENDHY PESUARISSA
Agustina Sapitri

FOTO JOU ENDHY PESUARISSA

TEKS TIYA SEPTIAWATI

LOKASI KEDIAMAN MUKTI ADI PRABOWO-FADIA FABIONA, RIVER PARK, BINTARO JAYA, TANGERANG SELATAN

iDEAonline - Kerap kali orang tua bingung untuk menaruh di mana mainan sang buah hati. Nah, daripada bingung, lebih baik bikin saja rak pajang untuk memajan dan menyimpan mainan si kecil!

Selain tempat untuk beristirahat, kamar anak juga berfungsi sebagai area bermain. Oleh karena itu tak ayal kamar anak kerap kali berantakan. Keadaan tersebut juga dapat membahayakan si kecil. Mainan yang berserakan bisa membuat sang buah hati tersandung.

Namun, di satu sisi, membereskan mainan si kecil juga bisa menjadi tantangan, terlebih bila mainannya banyak. Sebagai solusinya, perlu disiapkan ruang khusus untuk menyimpan mainan si kecil.

FOTO JOU ENDHY PESUARISSA
Menyadari bahwa mainan sang buah hati berjumlah banyak, Fadia Fabiona menyediakan rak khusus di kamar buah hatinya, Tiegan Arganta Zavier (3). Fadia memilih rak terbuka sebagai solusi penyimpanan mainan anak yang diletakkan di sisi kanan dan kiri tempat tidur. Rak

terbuka dipilih agar si kecil dapat dengan mudah mengambil mainannya. Selain itu, dengan menyimpannya di rak terbuka, beragam mainan sang anak juga sekaligus dapat dijadikan sebagai dekorasi kamar.

FOTO JOU ENDHY PESUARISSA
Menambah ambalan di dinding kamar juga menjadi pilihan lain Fadia untuk memperbanyak ruang penyimpanan. “Dengan menambah ambalan tentunya akan menghemat tempat, ruang penyimpanan bertambah, dan mainan anak-anak bisa juga dijadikan pajangan,” jelasnya.

Jangan lupa ajarkan si kecil untuk terbiasa mengembalikan mainan mereka setelah selesai digunakan. Dengan begini, kamar pun akan tetap terlihat rapi!

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest