Follow Us

Bertema Hitam Putih, Kamu Berminat Gak Kerja di Kantor Terkenal Ini?

Pipit - Senin, 26 Februari 2018 | 07:00
dok. laab.pro
Agustina Sapitri

dok. laab.pro

Penulis Sabrina Alisa

iDEAonline – 9GAG merupakan salah satu platform online terkemuka untuk memberikan hiburan seperti humor ringan berupa foto dan video kepada netizen di seluruh dunia.

Sebagian besar warganet pun mengikuti akun 9GAG di media sosial. Namun, pernahkah kalian terpikir seperti apa kantor pusat 9GAG? Bagaimana desain interiornya?

Berikut ini ideaonline lansir dari LAAB Architect – arsitek yang mendesain kantor pusat 9GAG di Hong Kong! Isi kantornya bakal buatmu ingin kerja di 9GAG!

dok. laab.pro
Terinspirasi dari logo dan aplikasi 9GAG, LAAB Architect merancang interior kantor dengan gaya minimalis hitam-putih.

Selain gaya minimalis, gaya industrial juga hadir pada plafon ruang. Pipa besi berwarna hitam dan tampilan seperti semen ekspos pada plafon membuat kantor pusat 9GAG menjadi lebih elegan.

dok. laab.pro
Walaupun terinspirasi dari muka web, aplikasi, dan logo, mendesain kantor pusat 9GAG juga dikaitkan dengan visi, yaitu berbagi, transparansi, dan rasa kebersamaan.

Sehingga, desain kantor pusat 9GAG banyak terdapat ruang terbuka. Batas antarruang hanya menggunakan karpet, perbedaan furnitur kantor, dan beberapa ada yang menggunakan material kaca transparan.

dok. laab.pro
Gimana nih iDEA Lovers? Jadi ingin kerja di 9GAG nggak?

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest