Follow Us

Sridevi Meninggal Karena Tenggelam di Bathtub, Lalu Gimana Cara Mandi yang Paling Bersih?

- Selasa, 27 Februari 2018 | 09:05
Sridevi Meninggal Karena Tenggelam di Bathtub, Lalu Gimana Cara Mandi yang Paling Bersih?

Pikirkan apa yang menjadi tujuan utama Anda untuk membeli bathtub? Apakah Anda mencari yang unik atau yang terlihat klasik? Atau apakah Anda mencari bathtub yang akan memanjakan diri Anda dengan jet massage? Atau justru untuk alasan keamanan, seperti Walk in Bathtub?

" data-author="idea" />

Kabar kematian aktris legendaris Bollywood Sridevi mengejutkan jagat hiburan dunia. Pada Sabtu, (24/2/2018), Sridevi diberitakan meninggal dunia di usia 54 tahun di Dubai, Uni Emirat Arab.

Awalnya, Sridevi tutup usia lantaran mengalami serangan jantung. Tapi, hasil otopsi jenazah berkata lain. Ia meninggal gara-gara tenggelam secara tidak sengaja di bathtub di hotelnya di Jumeirah Emirates Towers.

Farah Khan keluar dari gerbang rumah almarhumah Sridevi di Mumbai, India, yang disambut oleh sejumlah juru foto.

Rencana awal, jenazah Sridevi diterbangkan ke India pada Senin (26/2/2018). Namun karena penyebab kematian Sridevi dianggap tidak biasa, kepolisian Dubai pun menggelar investigasi penuh. Kantor Boney Kapoor (suami Sridevi) di Mumbai mengatakan, kemungkinan jenazah Sridevi baru bisa diterbangkan ke India pada Selasa (27/2/2018).

Kematian Sridevi ditangisi oleh penggemar setianya. Dalam jagat Bollywood keluarga Sridevi dikenal sebagai salah satu famili terkaya di India.

Bahkan, konglomerat India Anil Ambani mengirim sebuah jet pribadi ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk membawa jenazah aktris Sridevi ke Mumbai, India. Pesawat jet jenis Embraer-135BJ sudah meninggalkan Mumbai pada Minggu (25/2/2018) siang, seperti dilansir NDTV, Senin (26/2/2018). Sebagai informasi, Anil Ambani merupakan bos Reliance Group.

Penyebab kepergian Sridevi terus diselidiki oleh pihak kepolisian. Meski begitu, temuan dari otopsi tentu mengejutkan kita. Sridevi tenggelam secara tak sengaja di bathtub di kamar hotelnya.

Sridevi sedang berfoto bersama kedua anaknya di dalam ruangan yang diduga bagian dari rumahnya.
Aktivitas mandi amatlah menyenangkan bagi siapa saja. Sebab, kita dapat membersihkan segala kotoran yang melekat di permukaan kulit seusai beraktivitas sepanjang hari.

Apalagi aktivitas mandi tak hanya membuat raga bersih, kegiatan ini bisa sekaligus bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Tetapi, bila tak hati-hati, perkara mandi bisa menjadi masalah. Sejumlah artis kita juga mengalami kecelakaan sewaktu melakukan aktivitas di dalam kamar mandi.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest