Follow Us

Sengaja Dibiarkan “Telanjang”, Kafe Milik Dion Wiyoko Ini Catchy dan Trendi

- Selasa, 27 Februari 2018 | 13:00
dok. Yannis Rudolf P. dan Jou Endhy
idea

dok. Yannis Rudolf P. dan Jou Endhy

Penulis Selvia M./Foto Jou Endhy P., Yannis Rudolf P.

iDEAonline – Selain menjadi public figure, Dion Wiyoko juga mempunyai bisnis dibidang kuliner, yakni kafe bernama O!Fish. Tak hanya makanannya yang enak, kafenya pun sering jadi sasaran untuk ber-narsis ria.

Bagaimana tidak? Kafe ini mengusung konsep industrial kontemporer pada 3 lantainya.

Kalau biasanya sentuhan industrial menerapkan konsep dinding ekspos, berbeda dengan O!Fish. Dindingnya dilapisi material keramik putih berukuran 10cm x 20cm.

Aplikasi materialnya sengaja dibiarkan “telanjang” untuk menunjukkan tampilan tekstur dan bentuk material aslinya.

Tampilan unik yang terkesan alami dan rastik ini rupanya disukai para desainer. Tak heran bila akhirnya para desainer menerapkannya pada bangunan rumah atau bangunan komersil, seperti kafe atau kantor.

Sentuhan industrial pada bangunan rumah atau kafe akan semakin keren bila dipadukan dengan desain yang mumpuni. Seperti halnya O!Fish ini.

dok. Yannis Rudolf P. dan Jou Endhy

Selain bermain dengan material, kafe ini dirancang dengan mempertimbangkan tren masa kini. Misalnya, penerapan warna, furnitur, keramik, dan seni (mural). Sehingga, tampilannya tetap catchy dan trendi.

Nggak heran kalau kafe O!Fish terlihat kece dan instagramable. Kalau berkunjung ke sini pasti heboh untuk selfie ya iDEA Lovers!

Editor : iDEA

Latest