Follow Us

Gabungan Konsep Skandinavia dan Karakter "Adventure Time" Bikin Apartemen Ini Unik Banget!

Pipit - Kamis, 08 Maret 2018 | 01:00
Warna cerah mendominasi apartemen mungil ini
Agustina Sapitri

Warna cerah mendominasi apartemen mungil ini

Penulis Sabrina Alisa

iDEAonline – Tak ayal dipungkiri bahwa rumah tak jauh berbeda dengan berbusana. Tentunya mengikuti karakter dan kesukaan si penghuninya. Begitu juga dengan sebuah apartemen yang berlokasi di Kharkiv, Ukraina ini.

Kecintaan si penghuni terhadap serial Adventure Time, sebuah serial televisi animasi dari Amerika yang mengisahkan petualangan dua sahabat.

Desain dan visualisasi: Lada Kamyshanskaya dan Aleksandr Milovanov
Seorang manusia bernama Finn dan seekor anjing ajaib, Jake, “dibawa pulang” dan dipadukan dengan gaya skandinavia.

Hadirnya karakter serial animasi Adventure Time pun menjadi pemanis ruang. Finn hadir dalam bentuk bantal yang diletakkan di sofa, sementara boneka Jake “duduk” di ruang keluarga.

Karakter Jake juga tampil pada muka kulkas. Tidak hanya itu, Lady Rainicorn juga menghiasi dinding ruang keluarga dan pintu masuk rumah.

Kehadiran tokoh-tokoh yang bentuknya unik tersebut menjadi aksen yang menarik di tengah ruang yang warnanya cenderung netral, berkat gaya skandinavia yang dipilih.

Desain dan visualisasi: Lada Kamyshanskaya dan Aleksandr Milovanov
Dengan begitu, apartemen dengan lahan mungil ini terlihat apik, nyaman, dan sesuai dengan keinginan si penghuni. Bagaimana iDEA Lovers? Mau mencontek gaya desain apartemen yang satu ini?

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest