Follow Us

Hiiih Seram, Ternyata Kita Tidur Ditemani Makhluk Ini Setiap Malam!

Pipit - Kamis, 08 Maret 2018 | 13:00
Foto: pixabay.com
Agustina Sapitri

Foto: pixabay.com

Penulis Maulina Kadiranti

iDEAonline – Kamar tidur merupakan area yang pasti kita tuju setelah lelah beraktivitas seharian. Setelah membersihkan badan dan tubuh menjadi rileks kembali, tidur adalah aktivitas yang dipilih untuk memulihkan tenaga.

Namun, tahukah iDEA Lovers? Setiap malam, kita selalu tidur ditemani sama yang satu ini! Ya, tungau dan bakteri lain yang berkembang biak di kasur!

Foto: pixabay.com
Seperti iDEAonline lansir dari Good Housekeeping, bahwa kita selalu tidur dengan 1,5 Juta debu tungau setiap malamnya! Terlebih, jika kasur tidak dibersihkan secara berkala. Baik tungau, debu, maupun sel kulit mati akan bertebaran di kasur Anda.

Selain itu, ternyata setiap orang menghasilkan 26 galon keringat di tempat tidur setiap tahunnya.

Ya, walaupun tidur terlihat bukan seperti kegiatan fisik, nyatanya tubuh tetap mengeluarkan keringatnya. Untuk terhindar dari penyakit, Anda bisa membersihkan tempat tidur setiap pagi dan menjemur kasur setiap satu minggu sekali.

Foto: pixabay.com
Bakteri pun juga tumbuh di piyama. Biasanya, orang akan memakai piyama yang sama berulang kali. Namun, sebaiknya piyama dicuci setiap 2x pemakaian agar tubuh terhindar dari bakteri jahat.

Ya, dengan begitu, hal horor di kamar tidur pun akan hilang dan kamar akan jauh lebih sehat!

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest