Follow Us

Tetap Cantik dan Nyaman dengan Hunian Minimalis Milik @myonly_diy di LB 82 M²

Pipit - Kamis, 08 Maret 2018 | 07:30
Foto: instagram.com/myonly_diy
Agustina Sapitri

Foto: instagram.com/myonly_diy

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline - Rumah yang nyaman tentu saja menjadi keinginan semua orang. Agar hunian nyaman, maka tugas sang pemilik adalah menggunakan berbagai macam jurus agar rumah tak membosankan dan membuat penghuninya betah.

Salah satu hunian nyaman yang dapat kita tiru inspirasinya adalah hunian milik @myonly_diy!

Foto: instagram.com/myonly_diy/
Ruang keluarga sekaligus ruang tv, makan, bersantai dan membaca yang banyak fungsinya ini terlihat minimalis dengan tak banyak penggunaan perabotan. Karpet sebagai pelengkap membuat ruang nyaman untuk bersantai.

Foto: instagram.com/myonly_diy
Ruang tamu terasa hangat dengan dominasi warna natural. Penggunaan organizer pada rak terbuka membuat rak rapi dan juga mempercantik ruangan dengan motifnya yang unik.

Foto: instagram.com/myonly_diy
Area dapur masih tetap minimalis dengan penggunaan ambalan yang membuat dapur terlihat lebih rapih. Dapur juga semakin unik dengann penggunaan dua warna dinding yang berbeda.

Foto: instagram.com/myonly_diy
Area makan yang masih bercampur dengan dapur ini selalu aktif dan ramai karena bersebelahan langsung dengan ruang keluarga. Sehingga memasak dan menyiapkan makanan bisa dibarengin dengan berbincang dan mengawasi anak dan juga menonton tv. Kursi kayu vintage juga turut mempermanis ruangan ini.

Foto: instagram.com/myonly_diy/
Di area kamar mandi, kaca dihiasi oleh stiker dinding sehingga memberikan kesan unik dan memperbarui tampilan kaca yang sebelumnya mengelupas pinggirannya. Apalagi stikernya juga senada dengan tanaman hias sehingga memberi kesan natural.

Foto: instagram.com/myonly_diy/
Dengan adanya stiker bermotif burung dan tanaman di ruang mencuci ini membuat suasana menjadi ceria dan bersemangat ketika mencuci.

Bisa banget kan dijadiin inspirasi di rumah iDEA Lovers?

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest