Follow Us

Gantungan Baju Dengan Wajah Idol Korea Ganteng, Mau?

Pipit - Minggu, 18 Maret 2018 | 02:00
Foto: allkpop.com
Agustina Sapitri

Foto: allkpop.com

Editor : Sabrina Alisa

iDEAonline - Semarakkan lemari pakaianmu dengan gantungan baju berwajah Song Joong Ki. Baru-baru ini, para penggemar dunia hiburan Korea dihebohkan dengan munculnya hanger atau gantungan baju yang menampilkan wajah ganteng pemeran utama Descendants of The Sun, Song Joong Ki hingga bagian dada.

Foto: allkpop.com
Lucu memang. Namun, hal yang dilakukan oleh pebisnis ini memang cukup cerdik untuk menarik para konsumen.

Buktinya, produk dari pusat perbelanjaan asal Tiongkok Taobao ini laris manis di pasaran. Dengan harga 39 yuan atau setara dengan Rp 75.000.000, para penggemar sudah bisa mendapatkan gantungan baju berwajah idol korea ini.

Bila melihat desainnya, memang terlihat sangat unik dan lucu.

Produsen membuat produknya membentuk potongan bahu Song Joong Ki. Sehingga saat pakaian digantung, akan tampak seperti aktor imut tersebut sedang mengenakannya.

Kpop Chart
Bayangkan, tiap kali kamu membuka lemari, kamu akan disambut oleh senyuman manis Song Joong Ki. Ahhhh..

Ternyata, tak cuma wajah tampan Song Joong Ki loh yang menghiasi gantungan baju tersebut.

Kpop Chart
Dari kalangan aktor ada Kim Soo Hyun dan Lee Jong Suk. Sedangkan dari kalangan idol ada Leader Bing Bag yaitu G- Dragon serta Lay dan Sehun dari EXO dan masih banyak lagi "korban" pemasangan wajah pada gantungan baju di Tiongkok.

Kpop Chart
Kendati gantungan baju berwajah Kpop ini sangat diminati, namun beberapa keluhan dan kritikan datang dari para netizen. Mereka mengeluhkan produk tersebut yang tak proposional. Terlihat dari proporsi kepala yang tak seimbang dengan tubuhnya.

Belum lagi, adanya laporan bahwa perusahaan yang memproduksi gantungan ini belum mengantongi izin resmi dari perwakilan agensi para artis yang wajahnya dijadikan pemanis gantungan baju tersebut.

Di balik kontroversinya, apakah kamu tetap berminta memiliki gantungan baju gantungan baju berwajah Song Joong Ki dan wajah-wajah tampan artis Korea lainnya, iDEA Lovers?

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest