Follow Us

Ini 6 Inspirasi Desain Taman Rumah Layaknya Negeri Dongeng Ciptaan Disney

- Jumat, 09 Maret 2018 | 10:00
dok. hgtv.com
idea

dok. hgtv.com

iDEAonline – Negeri dongeng ciptaan Disney selalu berhasil memberikan kenangan indah kepada para penggemarnya. Sampai-sampai, banyak orang yang mengharapkan ada dunia dongeng di dunia nyata.

Ciptakan negeri dongeng atau taman impian seperti di cerita Disney sendiri yuk! Berikut 6 inspirasi desain taman rumah layaknya negeri dongeng seperti ciptaan Disney!

1. Kombinasikan warna tanpa rasa takut

Untuk membawa kecerian negeri dongeng, gunakan kursi duduk sebagai kesempatan untuk menyuntikkan warna-warna menyenangkan pada desain taman Anda. Jangan takut untuk tabrak warna karena disinilah faktor utamanya.

2. Ciptakan karakter disney

Siapa tokoh disney favorit Anda? Apakah si tikus Mickey Mouse, si cantik Cinderella, atau si bebek berbaju pelaut biru Donald Duck? Ciptakan karakter disney favorit Anda ke dalam rumah.

Misalnya, cat pot-pot dengan warna yang berciri khas tokoh disney tersebut. Kemudian, tambahkan bunga buatan yang menyerupai wajah si tokoh.

3. Taman peri disney

Membuat taman seperti taman para Disney Fairies, mungkin tampak seperti mimpi besar yang sulit diraih. Namun, ternyata tak sesulit yang dibanyangkan.

Potong kayu-kayu sebagai tempat duduk dan tambah irisan kayu tipis seperti jejak kaki di dalam hutan. Isi pot-pot colorful dengan bunga berukuran besar. Lalu tambahkan tanaman palsu di sekeliling taman dan rumah burung buatan.

4. Wow, ada rumah Snow White

Mirip rumah Snow White, rumah munggil ready-built ini siap memesona taman rumah Anda. Agar tampak makin mirip seperti kisah putri salju, kelilingi rumah munggil tersebut dengan bunga, jamur, dan hewan-hewan buatan misalnya kelinci.

Editor : iDEA

Latest