Follow Us

Unik! Rumah Pria Ini Dikelilingi Dengan Barang Rongsokan

Nurul Hardiyanti - Selasa, 13 Maret 2018 | 03:00
Hias Rumah dengan Barang Rongsokan, Yuk Lihat Bentuknya di Sini!
Nurul Hardiyanti

Hias Rumah dengan Barang Rongsokan, Yuk Lihat Bentuknya di Sini!

iDEAOnline.co.id - Pemilik rumah unik yang berasal dari barang rongsokan adalah Clarke Bedford. Dikutip dari Amusing Planet semenjak tahun 2002 silam, Clarke menghias rumahnya hingga menjadi bentuk yang tidak biasa tersebut.

Barang-barang yang ia punya tidak lebih ia dapat di Museum Hirshhorn, karena ia sendiri merupakan pensiunan dari Museum yang berada di wilayah Independence Ave SW, Washington tersebut.

Logam adalah material utama yang Clarke pakai untuk menghias rumahnya.

Tak hanya rumah saja, mobil miliknya ia bongkar sendiri. Bumper mobil dipotong, lalu diganti dengan bahan logam lainnya.

Hiasan berupa lampu mobil sampai rantai yang melingkari mobil. Mobil hasil kreasinya terlihat seperti '30s roadster yang klasik.

Seluruh badan mobil yang dihiasi logam bekas berwarna serba abu-abu.

Potongan-potongan logam bekas ia hias di pagar, dinding, dan pintu rumah. Tiap sudut rumah berhiaskan pernak-pernik yang terbuat dari logam bekas.

Bahkan pagar rumah yang berwarna putih diselimuti hiasan logam yang dibiarkan menggantung. Menurut tim iDEAonline, alangkah baiknya rendam dahulu barang logam yang ingin dijadikan pajangan dengan cuka. Bila tidak ada cuka, bisa juga menggunakan soda. Biarkan kuman dan karat lenyap.

Gimana rumah unik tersebut? Yuk, isi komentar mu dibawah ini idea lovers.

Teks: Maulina Kadiranti

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest