Follow Us

Gabungan Konsep Skandinavia, Natural, dan Tropis Bikin Rumah Milik @ind285 Jadi Menarik!

Pipit - Selasa, 20 Maret 2018 | 12:00
Foto: instagram.com/ind285/
Agustina Sapitri

Foto: instagram.com/ind285/

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline - Memadukan beberapa konsep dalam hunian memang sudah tak asing. Saking banyaknya konsep yang cantik dan menarik, rasanya ingin semu kita aplikasikan. Kalau iDEA Lovers berminat, gabungkan saja unsur Skandinavia yang modern dan dinamis dengan unsur natural dan tropis seperti hunian milik @ind285 ini!

Foto: instagram.com/ind285/
Begitu melihat hunian dari luar, area fasad rumah terlihat cantik dengan fasad yang tropis dan natural dengan banyaknya tanaman hias. Apalagi dengan aksen hijau toska yang berpadu dengan cantik bersama tanaman hijau.

Foto: instagram.com/ind285/
Perubahan konsep langsung terasa ketika memasuki rumah. Konsep skandinavia langsung menyambut di area ruang tamu melalui dekorasi dan pemilihan warnanya.

Foto: instagram.com/ind285/
Kursi dinamis yang sarat akan unsur skandinavia berpadu cantik dengan kursi vintage yang telah diganti covernya. Kesan natural pun masih hadir, walaupun tak sebanyak di area fasad rumah, melalui tanaman hias nan hijau.

Foto: instagram.com/ind285/
Masih di area ruang tamu, namun dari sisi lainnya, sebuah lemari putih nan cantik menjadi tempat storage untuk dekorasi. Awalnya lemari ini berwarna coklat dan memberikan kesan 'besar'. Eksperimen sang pemilik rumah sukses memberikan kesan cantik.

Foto: instagram.com/ind285/
Berjalan sedikit dari area ruang tamu, ruangan kecil seperti lorong atau 'dead space' disulap menjadi ruang membaca yang cantik. Penggunaan sofa dan decornya memberikan kesan natural. Sofa berwarna coklat ini ditutup tapestry motif monstera agar terlihat beda dan memberikan kesan baru. Tak lupa cushion motif daun pisang dan kaktus memberikan kesan senada dengan wall decor.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest