Follow Us

Tak Perlu Kamera Mahal, Begini Caranya Agar Ruang di Rumah Tampil Instagramable!

- Senin, 26 Maret 2018 | 11:15
dok. glinmark.co
idea

dok. glinmark.co

Penulis Sabrina Alisa

iDEAonline – Beragamnya media sosial di zaman kini, membuat kita gemar berbagi pengalaman salah satunya berupa foto yang diunggah di Instagram.

Tak hanya potret diri, tetapi juga ada yang gemar memotret ruang di rumah. Sehingga, tidak heran jika kini banyak yang mendekorasi ruang di rumah agar tampil instagramable.

Ternyata, agar tampil catchy dan instagramable itu tak perlu kamera mahal dan tak perlu skill khusus dalam mengedit, lho!

Cukup perhatikan 5 cara ini agar ruang di rumah tampil instagramable dan jadi tempat OOTD yang kece! Apa saja?

1. Pencahayaan

Cahaya matahari adalah pencahayaan terbaik dan iDEA Lovers harus memperhatikan arah datangnya cahaya agar tidak terjadi backlight.

Jika ingin memakai cahaya buatan, jangan lupa perhatikan jatuhnya cahaya agar tidak “menumpuk” pada satu titik.

2. Warna

Warna adalah cara terampuh untuk membuat wajah ruang terlihat berbeda. Begitu juga ketika ingin membuat ruang lebih instagramable.

Warna cerah biasanya menjadi pilihan untuk membuat ruang terlihat instagramable. Tak hanya membuat ruang lebih fresh dan cantik, tampilan foto pun jadi lebih eye catchy!

Ingin warna yang lebih bold? Bisa banget diterapkan! Namun, sebaiknya aplikasikan warna bold tersebut pada satu sisi dinding saja atau kombinasikan dengan warna lainnya yang lebih cerah.

Halaman Selanjutnya

3. Dekorasi
1 2

Editor : iDEA

Latest