Follow Us

Latigo Village, Hunian 2 Lantai yang Lovable

- Rabu, 04 April 2018 | 11:00
dok. Paramount
idea

dok. Paramount

Penulis Siti Nahdiatul Fata Murtaza

iDEAonline – Mengusung tagline “A Lovable Home in Gading Serpong”, PT Paramount Land kembali meluncurkan produk baru berupa rumah tapak bernama Latigo Village di Gading Serpong, Tangerang. Produk teranyar ini didesain dengan elegan dan terletak di lokasi yang sangat strategis.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land mengatakan Latigo Village menawarkan beragam kelebihan mulai dari desain bangunan, dan akses lokasi yang mudah dijangkau.

”Produk ini memiliki tampilan desain yang simpel dan elegan dengan penataan jalan yang baik. Akses ke hunian ini juga sangat mudah karena berada di jalan tembus yang menghubungkan kota Gading Serpong dan Tol JORR II melalui BSD,” kata Aryo.

Ada dua tipe yang ditawarkan dari hunian dua lantai ini, yakni tipe 8 x 12 m2 (90/96) dan 8 x 15 m2 (110/120). Setiap unit Latigo terdiri dari dua lantai dengan tiga kamar tidur dan setiap kamar akan dilengkapi dengan kamar mandi.

Latigo Village dibangun sebanyak 135 unit dan dijual dengan harga mulai dari Rp1,5 milyar pe unitnya. Unit ini sudah mulai dipasarkan pada Rabu (28/3), dengan produk baru ini Paramount menargetkan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 227 milyar.

Anda yang tertarik memiliki unit ini, Paramount menyediakan penjualan secara offline dan online melalui situs Supepro.id. (press release)

Foto: Dok. Paramount

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest