Follow Us

Bersantai di Balkon Rumah Bertingkat nan Segar Milk @desiana_candra

Pipit - Rabu, 11 April 2018 | 12:30
Foto: instagram.com/desiana_candra/
Agustina Sapitri

Foto: instagram.com/desiana_candra/

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline - Keuntungan dari memiliki hunian bertingkat adalah, kita jadi memiliki banyak spot di rumah yang dapat dieksplorasi menjadi ruangan baru. Baik untuk bekerja ataupun sekedar untuk bersantai keluarga!

Karena posisinya yang tinggi cahaya dan udara pun dapat masuk dengan baik. Untuk memanfaatkan area balkon, sulap saja menjadi tempat bercengkrama keluarga seperti milik @desiana_candra ini!

instagram.com/desiana_candra/

Ruangan di lantai atas terasa natural berkat penggunaan tanaman hias nan hijau dan dindin berwarna krem, karena sang pemilik memiliki anak kecil maka area tangga diberi pagar khusus agar anak-anak lebih aman.

instagram.com/desiana_candra/

Keluar menuju balkon disambut oleh tanaman hias nan hijau serta udara yang segar. Sebuah meja dan kursi lipat dapat digunakan untuk bersantai dan menikmati suasana.

instagram.com/desiana_candra/

Di sampingnya, sebuah kursi dan meja payung kayu bak di cafe digunakan sebagai tempat bersantai dan bercengkrama sambil melihat pemandangan di sekitar rumah! Tak lupa tanaman hias nan hijau juga perlu digunakan sebagai penghijauan ya!

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest