Follow Us

Keramik Kamar Mandi Bersih Mengkilap Dengan Bubuk Kristal!

Pipit - Jumat, 13 April 2018 | 03:00
dok. victorianplumbing.co.uk
Agustina Sapitri

dok. victorianplumbing.co.uk

Editor Maulina Kadiranti

iDEAonline - Keramik penuh noda kurang enak dipandang. Bukan hanya itu, jika sampai berjamur punya potensi menimbulkan penyakit. Masalahnya, kadang cairan pembersih biasa tak mempan menghilangkan noda. Ada satu cara yang dapat membersihkan jamur pada lantai yaitu dengan bubuk kristal. Cek cara Membersihkan Jamur di keramik dengan Bubuk Kristal.

foto: instagram.com/@happy_habitat
Berikut simak tips yang kami berikan untuk membersihkan keramik Anda menjadi lebih mengkilap

Campurkan satu sendok makan bubuk kristal dengan seperempat gelas air bersih dalam satu wadah. Aduk hingga rata sampai terasa dingin. Jika noda sangat pekat. perbandingan campuran bubuk kristal dan air disesuaikan dengan kebutuhan.

Bersihkan keramik dengan kuas atau spons secara merata hingga kotoran betul-betul hilang. Cara menggosok ke satu arah, bisa secara horizontal atau vertikal.

Foto instagram.com/roozen.abode
Untuk membersihkan noda di bagian nat (celah antara dua keramik), Anda bisa menggunakan sikat gigi dengan cara menggosok sesuai arah garis nat.

Bilas dengan air sebanyak mungkin hingga keramik terlihat mengkilat. Jika perlu, ulangi dari proses awal hingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest