Follow Us

Cara Mudah Hilangkan Noda Bekas Teh Pada Pakaian!

Pipit - Selasa, 10 April 2018 | 03:30
Gunakan Teh Bekas Anda Sekali Lagi
Agustina Sapitri

Gunakan Teh Bekas Anda Sekali Lagi

Penulis Maulina Kadiranti

iDEAonline - Ada cara mudah membersihkan baju dari noda teh dengan melakukan hal-hal berikut ini.

Foto: amazon.com

Cara mudah membersihkan noda teh dari bahan katun adalah dengan bantuan air hangat. Tuangkan air hangat langsung pada noda, sehingga mampu mengalirkan melalui serat pakaian dan keluar dari sisi lain.

Cuka berfungsi sebagai penghilang noda besar. Yang perlu Anda lakukan untuk mencampur satu sendok teh cuka ke beberapa cangkir air dan semprotkan cairan langsung di atas noda teh. Dan biarkan sejenak maka noda pada kain akan hilang dengan sendirinya.

Foto: Mommy Scene

Anda perlu untuk menuangkan satu sendok teh baking soda pada noda dan gosok dengan lembut kain katun tersebut. Biarkan baking soda untuk menetap pada kain selama mungkin sebelum membilasnya.

Kocok kuning telur dan tuangkan ke dalam noda teh lalu biarkan selama sekitar satu menit. Bilas kain tersebut dengan air mengalir, sampai noda benar-benar hilang. Ulangi proses lagi jika noda yang membandel pada kain katun.

Pasta gigi juga membantu untuk menyingkirkan noda teh. Untuk menyelamatkan kain katun Anda, oleskan sedikit pasta gigi pada noda teh dan segera cuci dengan air bersih diamkan selama 15 menit.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest