Follow Us

Mengangkat Tema Rustic, Dapur Mungil Ini Instagramable Banget!

Nurul Hardiyanti - Jumat, 13 April 2018 | 10:00
dok. nissaashanty
Nurul Hardiyanti

dok. nissaashanty

iDEAonline – Diperlukan perhitungan yang cermat untuk membagi setiap lahan yang ada untuk desain dapur ketika memiliki rumah yang mungil.

Lebih dari itu, pilihan desain pun juga diperlukan agar dapur tak hanya fungsional, tetapi juga mempunyai nilai estetika.

Seperti desain dapur mungil milik Nissa Ashanty ini. Desain dapurnya memiliki ukuran yang mungil, yaitu 1,3M x 3M. Namun, Nissa memperhatikan desainnya sehingga tercipta desain dapur yang sesuai dengan keinginannya.

Nissa memilih gaya rustic untuk desain dapurnya. Ciri gaya rustic ini terlihat pada banyaknya penggunaan material kayu atau material bermotif kayu dan warna-warna earth tone seperti warna cokelat, hijau, dan abu-abu.

Ya, dengan gaya rustic, desain rumah seperti desain dapur milik Nissa pun akan terasa hangat dan akrab.

Selain itu, Nissa juga banyak menghadirkan storage pada desain dapurnya. Salah satunya adalah meja bar kecil kepunyaannya.

Meja tersebut dibuat sendiri dan memiliki beragam fungsi, yakni untuk meja makan sekaligus tempat menyimpan. Ya, bagian belakang meja dibuat lemari untuk storage.

Nissa juga banyak menggunakan ambalan untuk tempat penyimpanan perlengkapan masak. Hasilnya, dapur bergaya rustic ini pun masih memiliki spaceuntuk keperluan lainnya.

Desain dapur bergaya rustic milik Nissa ini juga menjadi spot instagramable di rumahnya. Wah, kece banget ya! Tertarik mengaplikasikan gaya rustic, iDEA Lovers?

Penulis : Redaksi iDEAOnline

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest