Follow Us

Dari yang Minimalis Hingga Paling Ramai, Ini Inspirasi Desain Meja Rias yang Bisa Diambil Idenya

- Jumat, 13 April 2018 | 10:30
dok. decoist.com
idea

dok. decoist.com

Penulis Sabrina Alisa

iDEAonline – Hadirnya meja rias dapat dikatakan penting bagi wanita dan biasanya meja rias menempati salah satu sudut di kamar tidur.

Namun, yang jarang diperhatikan adalah desain meja rias. Ya, desain meja rias cenderung “biasa-biasa saja”.

Yuk, coba didandani desain meja riasmu! Berikut Tim Ideaonline telah merangkum inspirasi desain meja rias yang bisa diambil idenya!

1. Agar kamar tidur terlihat lega, buat desain meja rias terlihat invisible! Ya, seluruh permukaan meja rias ditutupi oleh kaca seperti ini. Selain membuat ruang terasa lega, desain meja rias jadi terlihat unik, ya!

2. Desain meja rias yang satu ini tak memiliki kaki, melainkan dipasang di dinding. Tak hanya meja saja yang terlihat melayang, storage untuk meletakkan make-up pun dipasang di dinding.

Wah, ini nih yang namanya memanfaatkan lahan vertikal!

3. Uniknya desain meja rias yang satu ini! Keunikan terlihat pada kaki meja dan pengaplikasian cermin berbentuk bulat dengan rangka segi delapan.

Desain meja rias ini juga terkesan mewah dengan penggunaan warna emas.

4. Minimalis! Ya, desain meja rias ini terlihat simpel dan multifungsi. Bagian kaca rias dapat dibuka dan ditutup dan terdapat celah untuk meletakkan make-up.

Jika meja tertutup, ini bisa menjadi meja kerja atau meja belajar!

5. Desain meja rias yang satu ini juga multifungsi. Tak hanya tampil sebagai meja untuk berdandan saja, tetapi juga terdapat lemari terbuka. Praktis!

6. Keanggunan terpancar dari desain meja rias yang satu ini. Ya, meja warna pink ditambah dengan kursi berbentuk dinamis, membuat desain meja rias terlihat indah.

Bagaimana iDEA Lovers? Yuk, redesain meja rias iDEA Lovers di rumah!

Editor : iDEA

Latest