Follow Us

Tanaman Rumah yang Cocok Buatmu Berdasarkan Zodiak! Percaya atau Tidak?

- Rabu, 18 April 2018 | 07:30
dok. leonandgeorge.com
idea

dok. leonandgeorge.com

Penulis Sabrina Alisa

iDEAonline – Zodiak tak melulu “meramalkan” permasalahan cinta dan karir saja. Lebih dari itu, zodiak bisa meramalkan hal lainnya seperti desain rumah dan juga seperti yang satu ini: tanaman untuk menghias rumah.

Ya, beda zodiak beda pula tanaman rumahnya. Berikut ini tanaman rumah yang cocok buatmu berdasarkan zodiak! Percaya atau tidak?

Aries – Anggrek

dok. pexelshd.com
Aries memiliki jiwa yang kuat, tak kenal takut, dan terlihat chic. Sehingga, anggrek dirasa pas mewakili Aries karena tanaman ini memiliki visual yang indah, elegan, dan mempunyai kekebalan yang tangguh.

Taurus – Kaktus

Stabil, gigih, dan praktis adalah sifat yang dimiliki kaktus dan ini menjadi tanaman yang tepat untuk Taurus yang teguh pendirian serta tidak suka berfoya-foya.

Gemini – Monstera

Gemini yang mudah berbaur dengan lingkungan sekitar dianggap mempunyai kesamaan dengan tanaman monstera. Tanaman dari genus philodendron ini mempunyai campuran bentuk daun yang melambangkan keragaman.

Cancer – Peace Lily

Penuh cinta dan family oriented adalah sifat yang dimiliki Cancer. Sehingga, bunga peace lily pun tepat untuk zodiak berlambang kepiting ini. Ya, selain terlihat romantis, bunga ini juga dapat menjadi pemurni udara di rumah.

Leo – Ara Biola

Editor : iDEA

Latest