Follow Us

Senilai Rp218 Miliar, Beginilah Tampilan Isi Rumah Mendiang DJ Avicii

- Minggu, 22 April 2018 | 02:00
promotionmusicnews.com
idea

promotionmusicnews.com

iDEAonline - Kabar meninggalnya Avicii memang mengejutkan banyak pihak. Pemilik nama asli Tim Bergling tersebut diketahui menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 28 tahun di Muscat, Oman pada 20 April 2018.

EDM.com
Warga net mulai mencari tahu mengenai keseharian DJ satu ini termasuk hunian yang ia miliki.

(businessinsider.com)
Menurut Businessinsider, Hunian seluas 650,32 meter persegi tersebut dibeli Avicii seharga 15,75 juta USD atau setara Rp218 M. Rumah ini terletak di atas bukit.

Penasaran dengan interior rumahnya? Businessinsider memotret rumah istimewa ini dalam beberapa foto yang merepresentasikan masing-masing ruang secara terpisah.

(businessinsider.com)
Dalam foto tersebut terlihat bahwa desain rumah Avicii ini dirancang serba terbuka, dengan bukaan meliputi seluruh bagian rumah.

Fasadnya didominasi kaca bening sehingga pandangan ke luar rumah tidak terhalang.

(businessinsider.com)
Rumah ini memiliki lima tempat tidur berdinding kaca dengan akses dari segala sudut dan tujuh kamar mandi.

Selain itu terdapat juga dapur berukuran besar dan memungkinkan menjadi tempat pesta para pesohor, ruang makan kasual, ruang keluarga berikut perlengkapan hiburan elektronis tercanggih, serta kantor yang berada di bagian belakang rumah.

(businessinsider.com)
Tak cukup hanya di situ. Rumah ini juga dilengkapi berbagai fitur fungsional seperti infinity pool bertingkat, dan kolam hias dengan desain wahana yang memungkinkan air bergerak secara rumit. Kantor di bagian belakang rumah.

(businessinsider.com)
Pendek kata Avicii membuat rumah dengan alur menarik. Setiap sudut memiliki keistimewaannya masing-masing. Padahal, strukturnya tak demikian rumit, hanya terdiri atas beton, baja, dan kaca.

Berita ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com dengan judul "Inilah Tampilan Salah Satu Rumah Termewah di Hollywood"

Editor : Maulina Kadiranti

Latest