Follow Us

Less is More di Ruang Keluarga Modern Bernuansa Alami Milik @cutsyansyahnan

Pipit - Sabtu, 28 April 2018 | 01:00
instagram.com/cutsyansyahnan/
Agustina Sapitri

instagram.com/cutsyansyahnan/

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline - Ruang tamu sejatinya adalah sebuah face dari hunian kita. Oleh karena itu, penataannya pun harus baik dan tak sembarang.

Namun kalau kita mendandani terlalu ramai karena ingin tampil wah, terkadang malah membuat ruang tamu menjadi terasa sesak!

Ada sebuah pepatah yang mengatakan kalau less is more, hal ini pun dapat diaplikasikan ketika kita mendandani rumah ataupun ruang tamu lho iDEA Lovers.

Contohnya adalah ruang tamu milik @cutsyansyahnan ini, walaupun tampil simple tapi membuat ruangan terasa mewah dan nyaman!

instagram.com/cutsyansyahnan/
Bernuansa coklat nan alami, ruangan ini tampil modern dan simple. Tak banyak furnitur diletakkan di ruang tamu ini. Selain itu ruangan ini pun memiliki sirkulasi cahaya yang baik melalui sebuah kaca besar tepat di belakang sofa.

instagram.com/cutsyansyahnan/
Sebuah sofa bergaya scandinavia hadir dengan trendi di tengah ruangan. Sofa ini pun dilelengkapi dengan duan buah kursi ottoman berwarna senada. Untuk memberikan kesan yang terang, warna coffe table pun dipilih yang berlawanan!

instagram.com/cutsyansyahnan/
Karena tak terlalu banyaknya furnitu di ruangan, membuat ruang ini pun mudah untuk dibersihkan dan selalu siap untuk menerima tamu!

Nah tak ada kata tidak untuk less is more ya iDEA Lovers!

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest