Follow Us

Baru Pindah Dorm! Ini Dia Sedikit Bocoran Tentang Rumah Baru iKON!

Pipit - Jumat, 04 Mei 2018 | 02:00
ikon
Agustina Sapitri

ikon

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline - iKON baru-baru ini dikabarkan pindah ke dorm baru mereka. Boyband besutan YG ENT membocorkan bahwa mereka baru saja pindah ke dua dorm yang terpisah masing-masing ditempati oleh tiga dan empat orang member.

Di dorm baru ini mereka juga memiliki kamar sendiri-sendiri lho iDEA Lovers!

B.I mengungkapkan kalau kamarnya ini nyaman banget. Saking nyamannya dia bisa tertidur di area mana saja di kamarnya. Dan satu lagi, ia juga menyimpan foto adik perempuannya lho! so sweet banget!

Sedangkan Junhoe juga punya benda unik di kamarnya. Ia senang memasang benda-benda yang dia sukai di kamarnya! Contohnya adalah sebuah batu yang ada di kamarnya itu dia beli di Kuil Dongmyo.

Yunhyeong menggambarkan kamarnya seolah ditata bagaikan sebuah kamar hotel. Dia juga memamerkan sebuah lukisan yang ia akui sebagai lukisannya. Namun lucunya, Junhoe berkata bahwa Yunhyeong tidak melukisnya melainkan hanya mewarnainya saja! Lucu banget ya!

Tak berbeda dari Yunhyeong, Donghyuk bilang kalau ia lebih senang mendandai kamarnya dengan simple dan tak berlebihan. Ia juga ngaku kalau kamarnya dipakai sebagi tempat minum wine bareng dengan member lainnya!

Nah, ketika giliran Bobby memamerkan kamarnya, member iKON lainnya malah meledek Bobby bahwa kamarnya yang ia tunjukkan di acara Weekly Idol terlihat lebih bersih dan rapi dari biasanya!

Berbeda dengan member lainnya, Bobby lebih senang meletakan barangnya di mana saja!

Nah, sudah gak penasaran dengan dorm iKON kan iDEA Lovers!

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest