Follow Us

Tak Memperpanjang Kontraknya di SM Entertainment, Ini Dia Rumah Berkonsep Open Space Milik Henry Eks Suju M yang Dirancangnya Sendiri!

Pipit - Senin, 07 Mei 2018 | 08:00
dok. SM Ent
Agustina Sapitri

dok. SM Ent

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline - Baru-baru ini fans Super Junior dikagetkan oleh keputusan Henry, salah satu member Super Junior M, yang tak ingin memperpanjang kontraknya bersama SM Entertainment. Dikabarkan pula bahwa Henry akan membangun Management Artis miliknya sendiri.

Tapi siapa sangka bahwa penyanyi tampan ini selain bersuara merdua dan pandai memainkan alat musik ternyata memiliki bakat lain yang keren banget!

Ya, betul sekali! Henry ternyata jago dalam mendesain rumah lho! Hal ini dibuktikan melalui tayangan I live Alone yang menampilkan rumah berkonsep open space miliknya!

Semua isi dirancang sendiri oleh Henry lho iDEA Lovers!

dok. MBC Ent
Rumah yang tampak lapang tanpa ada dinding atau partisi yang memisahkan antar ruang ini khusus keinginannya Henry. Alasan dibalik merancang rumah open space ini sendiri karena ia ingin memiliki rumah yang merepresentasikan style-nya yaitu bebas!

dok. MBC Ent
Ia juga mengakui bahwa ia membuat dinding batu batanya sendiri!

Selain itu di rumahnya juga memiliki penutup jendela otomatis yang diaktifkan melalui perintah suara! Keren banget ya! Ia juga memiliki sebuah pipa di ruang tamunya yang ia desain sendiri pula!

Tujuannya? sebagai alat pijat pribadinya lho! Kreatif banget ya memang!

dok. MBC Ent
Yuk lihat langsung video lengkapnya di bawah ini!

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest