Follow Us

Gunakan Plafon Bermaterialkan Beton, Ini dia Tampilan Rumah Bergaya Industrial yang Tampil Maskulin dan Hangat!

Pipit - Selasa, 22 Mei 2018 | 05:00
dok. decoist.com
Agustina Sapitri

dok. decoist.com

Penulis Sabrina Alisa

iDEAonline – Desain rumah bergaya industrial biasanya hadir dengan desain rumah yang cenderung “apa adanya” dengan mengekspos material yang digunakan.

Seperti inspirasi desain rumah bergaya industrial dengan plafon bermaterialkan beton ini!

Plafon bermaterialkan beton dibiarkan begitu saja, namun tetap terlihat cantik dan menarik mata. Berikut inspirasi desain rumah bergaya industrial dengan plafon bermaterialkan beton lainnya.

1. Selain plafon beton ekspos, dinding ruang makan ini pun dibiarkan apa adanya. Dinding bata merah yang tampak justru membuat komponen di ruang makan terlihat lebih hidup.

2. Kesan dingin pada desain rumah bergaya industrial tak terlalu terasa. Justru, penggunaan karpet pada ruang membuat suasana lebih hangat.

3. Desain rumah bergaya industrial dengan plafon bermaterialkan beton yang satu ini menggunakan konsep terbuka. Terlihat, dapur, ruang keluarga, dan ruang makan dalam satu lantai yang sama.

4. Desain rumah ini terlihat simpel, namun kesan industrial sangat kental terasa dengan plafon beton dan lantai dengan material ekspos.

5. Desain rumah bergaya industrial yang satu ini sangat total dimulai dari dinding, lantai, dan plafon. Tak hanya itu, warna pada ruang pun mendukung suasana maskulin gaya industrial. Hasilnya? Ciamik!

6. Modern, futuristik, dan industrial tampaknya berbaur menjadi satu pada desain rumah yang satu ini. Bukannya terlihat aneh, desain rumah yang satu ini justru terlihat unik dan spesial.

Keren-keren ya, iDEA Lovers! Kalau iDEA Lovers suka inspirasi yang nomor berapa nih? Jawab dikolom komentar, ya!

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest