Follow Us

Ini Dia 4 Jenis Rooster Pemanis Fasad!

Pipit - Kamis, 17 Mei 2018 | 02:00
Kamar Mandi Lebih Sejuk Pakai Dinding Rooster
Agustina Sapitri

Kamar Mandi Lebih Sejuk Pakai Dinding Rooster

Reporter Devi F. Yuliwardhani

iDEAonline - Fungsi rooster sebenarnya adalah memberikan celah untuk pertukaran udara. Akan tetapi, rooster juga bisa memperindah fasad dengan pilihan yang tepat. Berikut ini empat jenis yang ada di pasaran.

1. Rooster Tanah Liat

dok. idea
Warna dari rooster yang berbahan tanah liat adalah warna merah kecoklatan mirip seperti bata. Sebagian besar orang memilih rooster dengan material ini karena tampilannya yang alami. Jika dibandingkan dengan rooster yang terbuat dari batako, rooster ini kurang kuat.

2. Rooster Batako

dok. idea
Rooster dengan bahan batako adalah rooster dengan harga yang paling murah. Dari segi tampilan, rooster ini memiliki warna abu-abu. Kesan yang dihasilkan adalah kesan unfinished. rooster ini cocok untuk Anda yang ingin menghadirkan tampilan industrial.

3. Rooster Keramik

Tampilan rooster dari keramik lebih beragam dari tampilan rooster lainnya. Rooster keramik tidak hanya dibuat dengan motif yang beragam, rooster ini juga tersedia dengan berbagai macam warna. Akan tetapi, rooster jenis ini jarang ditemui di bangunan-bangunan yang bergaya modern. Dari semua jenis rooster, rooster ini memiliki harga yang paling tinggi.

4. Roster Kayu

dok. idea
Motif rooster ini didapat dari ukiran kayu. Dengan menggunakan rooster jenis ini, Anda akan mendapat tampilan alami. Rooster jenis ini cocok Anda gunakan sebagai daun pintu karena materialnya yang relatif ringan. Dari segi harga, rooster ini sedikit lebih murah dibandingkan rooster keramik.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest