Follow Us

Keren! Begini Tampilan Area di Rumah Selebgram @elriana_ Ini Bisa Gonta-Ganti Hanya dengan Tambahan Dekorasi

Stefani Arin - Selasa, 22 Mei 2018 | 08:00
instagram/elriana_
Stefani Arin

instagram/elriana_

Penulis : Stefani Arin

IDEAonline - IDEA Lovers pasti merasa bosan jika tampilan area yang begitu-begitu saja, bukan? Ruang keluarga di rumah @elriana_ ini bisa bergonta-ganti tema sesuai keinginan pemilik. Satu area tapi beragam nuansa!

Nah, @elriana_ berkreasi mengubah tampilan sofa di ruang keluarga dengan dekorasi pemanis yang mudah IDEA Lovers terapkan di rumah. Perubahannya cukup simpel dan tidak membutuhkan usaha banyak seperti merubah layout ataupun mengganti furniture.

1. Bernuansa abu-abu, inilah tampilan versi simple dari @elriana_ yang umumnya banyak kita jumpai. Agar tak monoton, pemilik memberikan rugs kekinian bermotif diagonal warna senadaSementara sebagian sofa ditutup dengan selimut putih untuk memberi kehangatan peghuni rumah.

instagram/elriana_
2. Mulai bosan dengan tampilan simple? Ubah side lamp dengan standing lamp warna pink. Sesuaikan dengan dekor lain agar setema warnanya, yaitu mengganti cover bantal berwarna pink. Tak lupa, rugs juga diganti dengan motif lembih sederhana sebagai penyeimbang,

instagram/elriana_
3. Masih dengan nuansa warna pink, IDEA Lovers cukup menambahkan selimut putih untuk menutupi seluruh sofa. Sebagian bantal yang sebelumnya dibiarkan menumpuk, sebaiknya berganti diletakkan pada keranjang dengan tambahan bunga yang cantik.

instagram/elriana_
4. Manis banget! Warna pink makin mendominasi dengan adanya selimut yang menutupi seluruh sofa. Tampilan semakin catchy berkat tambahan beberapa bantal serta vas bunga warna senada pada bagian coffee table.

instagram/elriana_

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest