Follow Us

Semua Kebutuhan Pakaian Bisa Disimpan dalam Satu Lemari Sekaligus!

Stefani Arin - Rabu, 23 Mei 2018 | 01:00
instagram/susanti73
Stefani Arin

instagram/susanti73

Penulis : Sara Agustina

IDEAonline - Dalam memilih lenmari yang sesuai, terkadang kita dihadapkan dengan berbagai hal yang rumit karena lemari pakaian tidak hanya dipergunakan untuk menyimpan pakaian saja, tetapi juga untuk menyimpan berbagai hal lainnya seperti tas, syal, atau sepatu.

Namun, seringkali jika kita hendak membeli lemari, sebagian besar lemari hanya terdiri dari dua sampai tiga pintu saja. Itu pun hanya mampu menampung pakaian. Sisanya, harus membeli rak lagi untuk menyimpan tas dan sepatu.

instagram/susanti73
Menjawab kebutuhan ini, IDEA Lovers tak perlu bingung. Konsep modular storage ini memilik beragam fungsi dalam keleluasaan menyimpan berbagai kebutuhan sandang.

dok. The Home Dept
Konsep modular menjadi pilihan tepat dikarenakan desain lemari ini terdiri dari beberapa modul berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan untuk menciptakan sistem penyimpanan yang ideal.

Nah, konsep modular juga ada yang berbentuk tanpa pintu atau open storage. Namun, harus dijaga betul kerapihan dan kebersihannya. Keuntungan konsep modular storage berbentuk terbuka ini ialah kesan yang ringkas dan minimalis.

instagram/susanti73
Cocok untuk area kamar yang sempit karena tidak perlu membuka pintu lemari, yang biasanya membutuhkan area lebih luas.

instagram/susanti73

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest