Follow Us

Lakukan Cara Ini untuk Membuat Ruang Kerja Jadi Berkelas

Stefani Arin - Selasa, 22 Mei 2018 | 10:00
dok. rooang.com
Stefani Arin

dok. rooang.com

Penulis : Johanna Erly Widyartanti

IDEAonline - Menempati lahan yang tak terlalu luas, ruang kerja ini mencuri perhatian dengan penataan yang apik dan estetis. Perpaduan warna dinding terbilang cukup tepat. Warna bold seperti abu tua ditempatkan pada center point.

Aksen dengan warna kontras ditambahkan pada karpet, lampu, serta beberapa tanaman segar.

dok. rooang.com
Estetsinya ruang ini tak lepas dari hadirnya furniture handmade yang didesain berdasarkan kebutuhan ruang ini. Meja kerja memadukan kaca dan besi warna gold pada kakinya. Rangkaian besi pada kaki meja membentuk pola yang tak biasa, terlihat sangat indah dan unik.

Hal yang sama, diterapkan pada ruang kerja berikut. Masih ada unsur gold yang terbukti mampu membuat ruang terlihat elegan, hanging lamp ini menjadi pusat perhatian. Di samping kaki meja dari material besi yang mendukung tampilan berkelas.

dok. dailydreamdecor
Sementara itu, bagi IDEA Lovers yang menyukai gaya maskulin, bisa menerapkan warna dominan hitam. Tidak terkesan, tapi unsur berkelas justru dapat tercipta. Aplikasikan saja pada bagian dinding dan storage yang menyatu.

Pilihan meja kayu menggambarkan kesan kokoh layaknya gaya maskulin, tapi IDEA Lovers perlu memberikan nuansa cerah seperti pada warna karpetnya.

dok. sindonews

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest