Follow Us

Area Ini Cocok Banget Buat Me Time

Stefani Arin - Selasa, 22 Mei 2018 | 13:00
area santai
Stefani Arin

area santai

Penulis :Johanna Erly Widyartanti

IDEAonline - Menikmati "kesendirian" dengan melakukan hobi adalah waktu yang paling menyenangkan. IDEA Lovers suka membaca, menyulam, berselancar di dunia maya, atau kegiatan lain yang nyaman dilakukan dengan duduk santai?

Agar waktu "me time" IDEA Lovers terasa nyaman, perlu menyediakan satu area santai di rumah. Pastinya, penataan dan pilihan furniture sangat mendukung kenyamanan tersebut.

Arm chair bisa jadi pilihan tepat untuk area santai karena desainnya yang besar. Jangan lupa tambahkan lampu untuk menambah pencahayaan. Bantal juga item wajib untuk area santai IDEA Lovers.

dok. yandex.ru

Selain arm chair, lazy chair ini bisa jadi alternatif lain. Tempatkan di sudut ruang dekat jendela, selain mendapat pencahayaan alami, IDEA Lovers bisa sekalian melihat pemandangan di luar. Untuk mengumpulkan barang koleksi, pasang ambalan pada dinding agar lebih simpel.

dok. homedit
Ada yang lebih menarik! Area santai berupa bay window ini dijamin bikin betah. Tak terbatas hanya untuk satu orang, IDEA Lovers bisa mengajak teman atau saudara di rumah bersantai bersama.

dok. morgansmithbaritone.com
Bay window memang didesain dengan kursi panjang yang menempel di jendela dengan tambahan beberapa bantal pendukung. Di bawah area kursi ini bisa dijadikan sebagai rak buku atau menyimpan barang lain. Hemat area bukan?

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest