Follow Us

Desain Pagar Berkonsep Klasik Ala Farmhouse di Hunian Milik @Dintwinz_Home

Stefani Arin - Kamis, 24 Mei 2018 | 01:00
instagram/dintwinz_home
Stefani Arin

instagram/dintwinz_home

Penulis : Stefani Arin

IDEAonline - Masih ada area lain yang menarik di rumah @dintwinz_home. Seperti kiita ketahui, desain rumah bergaya klasik ini tampil mewah meski diterapkan pada area rumah mungil. Nah, berbeda dengan area di dalam, ternyata @dintwinz_home menerapkan desain berbeda pada area terasnya.

Didominasi warna putih, bagian teras terlihat clean, sesuai ciri khas rumah berjenis compact untuk memberikan kesan luas. Yang menarik ialah adanya jalan menanjak di sebelah tangganya. Cukup unik mengingat tak banyak rumah yang mengaplikasikan desain jalan ini.

instagram/dintwinz_home
Tak sampai di situ, agar menjadi benang merah dengan desain klasik di area dalamnya, maka bagian taman di depan teras pun dihias dengan adanya pagar mini warna putih yang mengitari seluruh taman. Seolah mempertegas area ini dengan area lainnya.

instagram/dintwinz_home
Desain pagar mini untuk tamannya pun dipilih berkonsep klasik ala farmhouse. Sengaja tak dibuat berukuran tinggi agar tak menghalangi pemandangan hijaunya taman yang segar.

instagram/dintwinz_home
Tampilan cantik taman tak hanya dari pagar mininya, tapi juga kepiawaian pemilik rumah dalam merawat tanamannya dan ditambah dengan adanya batu koral sebagai sentuhan akhirnya.

instagram/dintwinz_home

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest