Follow Us

Usai Menikah, Pangeran Harry dan Megan Markle Bakal Renovasi Istana Kensington yang Punya 21 Kamar

- Selasa, 22 Mei 2018 | 05:00
Taman di Istana Kensington milik Kerajaan Inggris
idea

Taman di Istana Kensington milik Kerajaan Inggris

Anggota keluarga Kerajaan Inggris yang menikah bertambah lagi. Pada, Sabtu (19/5/2018), Pangeran Harry menikahi mantan aktris asal Amerika Serikat, Meghan Markle.

Setelah menikah, Harry dan Markle akan pindah ke Apartemen 1 di Istana Kensington. Istana ini merupakan hunian yang luas dan bersebelahan dengan tempat tinggal Pangeran William dan Kate Middleton saat ini bersama ketiga anak mereka. Harry pernah beberapa tahun tinggal di Istana Kensington dan dia kembali lagi ke sana pada tahun 2012.

Sebelumnya, dia tinggal di sebelah hunian William dan Kate (Duke and Duchess of Cambridge) di sebuah apartemen kecil yang dijuluki "the royal bedsit" karena fasilitasnya yang tidak memadai.

popsugar.com
Ketika William dan Kate pindah ke Apartemen 1A pada tahun 2013, kemudian Harry menempati rumah yang mereka tinggali, yang disebut Nottingham Cottage. Sementara itu, Meghan Markle pindah dari rumah sewaannya di Toronto, Kanada, ke Istana Kensington untuk tinggal bersama Harry. Selama masa pacaran, Markle sering mengunjungi istana itu.

Berlangsung pada 19 mei mendatang, ini dia lokasi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Seperti halnya di Nottingham Cottage yang merupakan salah satu hunian terkecil di Istana Kensington yang terdiri dari dua kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan kamar mandi, Harry dan Markle akan memperluas ukuran tempat tinggal baru mereka yang memiliki 21 kamar setelah pindah ke sana.

Di situ, mereka akan tinggal berdampingan dengan William dan Kate. Selain mereka, ada enam apartemen lain yang ditempati oleh para anggota keluarga besar kerajaan. Ada pula yang dikabarkan pindah baru-baru ini. (Erwin Hutapea)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sejarah Istana Kensington, Hunian Pangeran Harry-Meghan Markle"

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest