Follow Us

Bak Istana, Rumah Mungil Milik @dintwinz_home Ini Berhasil Menerapkan Gaya Klasik

Stefani Arin - Rabu, 23 Mei 2018 | 11:01
instagram/dintwinz_home
Stefani Arin

instagram/dintwinz_home

Penulis : Stefani Arin

IDEAonline - Hunian bergaya klasik kerap kita jumpai pada rumah-rumah berukuran besar dan luas, sehingga tak heran jika gaya klasik erat kaitannya dengan kemewahan dan tampilan elegan.

Namun, bukan berarti bagi IDEA Lovers yang memiliki rumah berukuran compact tak bisa menerapkan gaya ini. Hal ini terbukti dari konsep interior rumah milik @dintwinz_home yang berhasil membuat rumah mungilnya tampil bak istana dengan aplikasi gaya klasik.

instagram/dintwinz_home
Unsur khas gaya klasik ialah dominan warna putih pada ruangan, baik dinding maupun furniture. Tambahkan sedikit aksen pada dinding dengan memasang wallpaper motif bata untuk menonjolkan bagian bawah tangga.

Selain itu, lampu chandelier juga memperkuat gaya interior ini dan berhasil memunculkan kesan mewah. Ukiran serta lengkungan pada desain furniture juga merupakan salah satu ciri gaya klasik, seperti terlihat pada meja TV-nya.

instagram/dintwinz_home
Meski rumah-rumah di Indonesia tidak membutukan perapian untuk menghangatkan ruang, tapi IDEA Lovers bisa mengalihfungsikan perapian ini hanya sebagai aksen ruangan saja, sehingga bisa diganti dengan menempatkan dekorasi pemanis ruang.

instagram/dintwinz_home
Faktor pendukung lain untuk memperkuat gaya klasik ini tentu saja dekorasinya. IDEA Lovers bisa menempatkan jam besar dan cermin dengan desain khas klasiknya. Usahakan tak terlalu banyak dekorasi untuk menghindarkan kesan too much.

instagram/dintwinz_home
So, gaya klasik bisa diciptakan bukan dari besar atau luasnya ruangan, tapi dengan penataan dan dekorasi yang tepat, maka hunian IDEA Lovers bisa menampilkan gaya klasik yang mewah dan elegan.

instagram/dintwinz_home

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest