Follow Us

Hanya dengan Material Kayu, Tapi Bisa Jadi Focal Point yang Unik

Stefani Arin - Sabtu, 02 Juni 2018 | 11:00
kayu panel dinding

kayu panel dinding

Penulis : Sara Agustina

IDEAonline - Menghadirkan focal point penting dilakukan untuk menciptakan sudut menarik bagi siapapun yang bertandang ke rumah.

Pemberian sentuhan khusus pada area yang dijadikan focal point ini juga memberi kesan tidak monoton dan tidak "biasa". Ini salah satu idenya!

panel kayu dinding

panel kayu dinding

Panel kayu panjang yang sudah dilubangi tak beraturan ini, dipasang ke dinding. Lubang-lubang inilah yang dimanfaatkan untuk memasang pot tanaman.

IDEA Lovers bebas berkreasi menempatkan pot tersebut, bisa acak, bisa teratur. Cara acak emang akan terkesan tidak teratur, namun keteraturan yang terukur, dan tetap mempertahankan unsur estetika maka kesan dinamis dinding akan muncul.

Pilih pot tanaman dengan bentuk unik untuk mempercantik focal point ini.

kayu panel dinding

kayu panel dinding

Ide lain ialah bermain warna pada dinding kayu itu sendiri. Semakin acak warnanya, tentu semakin artistik. Asalkan pilih warna terang untuk mendapat nuansa cerah. Tambahkan beberapa hiasan pendukung untuk menambah dimensi lain.

Ingin bagian ini semakin mencuri perhatian?

dinding kayu panel

dinding kayu panel

Beri pencahayaan untuk menyorot area dinding panel kayu ini. Maka kecantikan objek tak hanya didapatkan dari dekorasi pajangannya. Adanya cahaya yang menyorot ini membuat area makin indah, terutama di malam hari.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest