Follow Us

Unik dan Menarik Bikin Lelang Furnitur Sebat Project Ramai Dinanti

Pipit - Kamis, 24 Mei 2018 | 13:30
Lelang Amal Ala Sebat Project
dok. @Sebat_Project

Lelang Amal Ala Sebat Project

iDEAonline - "...(B)unda-bunda yg pengen ke Palestina tapi belum kesampaian karena kendala biaya, kita bantu mewujudkannya, bagi yang menang lelang, 100% hasil lelang plus ongkir akan masuk ke program bantuan kemanusiaan untuk saudara-saudara kita yg ada di Palestina..."

Di atas adalah sepenggal caption unik, menarik, namun sarat makna yang dilontarkan oleh akun instagram @sebat_project dalam program lelang furniturnya.

Furnitur yang di Lelang di Sebat Project
dok. @Sebat_Project

Furnitur yang di Lelang di Sebat Project

Lelang furnitur memang terdengar agak aneh di telinga. Sebab untuk mendapatkan furnitur yang ditawarkan kita mesti berebut dulu dengan banyak orang yang sama-sama ingin memiliki perabot kayu tersebut.

Dari sekian banyaknya akun yang menawarkan lelang furnitur, salah satu yang paling ramai peminatnya datang dari akun @sebat_project.

Sebab selain memiliki produk berkualitas bagus dan bentuk yang cantik, harga awal yang ditawarkan pun cukup murah dan terjangkau.

Ditanya mengenai alasan membuat lelang furnitur, sang pemilik, Dhedy Hendro, mengungkapkan ide awal lelang ini tercetus karena banyaknya follower instagram @sebat_project yang ingin memiliki furnitur yang ditawarkan namun dengan harga yang relatif miring.

Selain untuk menampung segmen pasar yang tak tergarap bila menggunakan harga normal, lelang furnitur ini juga bertujuan untuk mengukur harga yang mampu dibayarkan untuk golongan budget namun masih ingin rumahnya tampil bak feed Pinterest.

iDEA Lovers tertarik ikut lelang furnitur ala @sebat_project?

Source : iDea

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest