Follow Us

Yuk Kita Manfaatkan Area Balkon Buat Bersantai Sewaktu Hari Libur

Stefani Arin - Minggu, 27 Mei 2018 | 15:00
balkon

balkon

IDEAonline - Menikmati libur yang datang silih berganti di bulan Mei ini, memang paling enak jika dihabiskan dengan waktu bersantai. Jika malas pergi keluar, IDEA Lovers bisa menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga ataupun teman.

Ruang keluarga atau mungkin kamar, bisa jadi sebagai area yang paling sering digunakan untuk lazy time. Tapi, masih ada satu area di rumah yang mungkin tak terpikirkan sama sekali.

Balkon! Ya, bagi IDEA Lovers yang memiliki balkon di rumah, coba buat area ini dengan penataan lebih santai. Ini dia inspirasinya!

Anti Pasaran! Rumah Cantik Ukuran 138 M² ini Pakai Furnitur Custom!

Ide Dekorasi Lantai Bermotif yang Bikin Ruang Keluarga Cantik di Hari Lebaran

Roy Kiyoshi Ternyata Suka Menaruh Bunga dan Ornamen Unik dalam Dekorasi Interior Rumahnya

Ini Dia Rumah Modern nan Mewah Milik Moo Ra dalam Drama Bride of The Water God

dekorasi balkon

dekorasi balkon

Jika balkon di rumah cukup besar, IDEA Lovers dapat memberikan kursi rotan berbentuk lebar ini. Tambahkan beberapa bantal pendukung, tanaman segar, dan lilin untuk pencahayaan di malam hari.

Aplikasikan pula material kayu pada lantai dan dinding untuk mendapatkan suasana yang hangat. Area yang nyaman untuk membaca buku.

dekorasi balkon

dekorasi balkon

Kursi berkapasitas 2-3 orang ini pun bisa jadi pilihan. Semarakkan area ini dengan pilihan bantal bermotif warna cerah. Tambahan meja unik dari batang pohon ini memberi kesan natural, di samping adanya tanaman pada dinding.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest