Follow Us

Inilah Alternatif Area Lain sebagai Gudang di Rumah. Yuk, Kita Tiru

Stefani Arin - Senin, 28 Mei 2018 | 17:00
gudang

gudang

IDEAonline - Gudang adalah tempat menyimpan berbagai benda, baik yang masih terpakai maupun yang sudah tidak terpakai. Biasanya pemilik rumah yang enggan menjual barang-barang tidak terpakai karena memiliki kenangan tersendiri.

Barang-barang yang disimpan dalam gudang pada umumnya berukuran besar. Tak jarang gudang yang berada di dalam rumah terisi penuh dan sesak. Oleh karena itu, gudang yang demikian perlu dirawat dengan selalu menjaga kebersihan gudang.

gudang

gudang

Area ini juga jarang dikunjungi anggota keluarga yang tidak berkepentingan ke gudang. Apabila tidak dijaga kebersihannya, gudang akan penuh dengan debu dan sarang-laba-laba.

Ini memungkinkan barang-barang yang IDEA Lovers simpan dalam gudang terlihat tidak terawat. Sementara itu, jika IDEA Lovers menyimpan barang-barang yang terbuat dari besi, Anda perlu merawatnya agar barang-barang tersebut tidak berkarat dan rusak.

gudang

gudang

Tempat penyimpanan ini seringkali berada di belakang rumah atau bahkan terpisah dari rumah. Hal yang demikian membuat kita malas untuk membersihkan gudang.

Lalu, bagaimana caranya agar gudang mudah dirawat dan letaknya pun mudah dijangkau? IDEA Lovers dapat membuat gudang pada bagian atas pantry. Ya, bagian atas pantry pun dapat berguna dan cukup luas untuk tempat menyimpan barang-barang berukuran besar.

gudang

gudang

Selain itu, IDEA Lovers juga dapat meletakkan barang pada bagian bawah tangga. Sayang bukan kalau bagian bawah tangga dibiarkan kosong begitu saja? Gudang yang diletakkan pada bagian atas.

Dua alternatif itu dapat IDEA Lovers gunakan sesuai dengan selera dan kondisi rumah. (Penulis : Maulina Kadiranti)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest