Follow Us

Sebelum Membeli, Pahami 5 Tips Memilih Keramik Kamar Mandi Berikut!

Stefani Arin - Senin, 04 Juni 2018 | 14:00
keramik kamar mandi
dok. refugeeusa.org

keramik kamar mandi

IDEAonline - Memilih keramik yang tepat untuk kamar mandi, memang gampang-gampang sulit. Keramik yang dipilih haruslah sesuai dengan tema dan motif kamar mandi, agar menghasilkan interior yang enak dan nyaman saat dipandang.

Sebaiknya IDEA Lovers pertimbangkan keramik yang memiliki tekstur anti licin. Hal ini untuk menjaga kenyamanan ketika berada di kamar mandi.

Selain itu ketika IDEA Lovers ingin membeli dan memasang keramik tanpa glasir, maka IDEA Lovers harus rajin membersihkannya. Karena keramik jenis tersebut mudah untuk menyerap noda.

Lakukan 4 Langkah Penting ini Untuk Ciptakan Kamar Ala Drama Korea

Menggabungkan Dua Ruang Ini Bisa Menghangatkan Suasana Bareng Keluarga

Wah, Ternyata Desain Bangunan Ini Dapat Julukan Rumah Miring

Oleh karena itu, untuk memudahkan memilih keramik yang tepat pada kamar mandi. Berikut adalah 5 tips memilih keramik kamar mandi yang bisa jadi pertimbangkan.

1. Putuskan terlebih dahulu desain atau motif keramik yang akan Anda terapkan pada kamar mandi. Sangat disarankan untuk memilih keramik yang bisa menciptakan harmonisasi dengan ruangan lainnya.

keramik kamar mandi
dok. cdn.homedit.com

keramik kamar mandi

Begini Hasilnya Jika Gaya Rustic Dipadukan dengan Sentuhan Feminin

2. Gunakan warna keramik yang sama untuk lantai dan dinding kamar mandi IDEA Lovers. Ada baiknya memilih ukuran yang berbeda untuk keramik dinding dan lantai. IDEA Lovers juga bisa memasang keramik secara diagonal agar tercipta efek visual yang menarik.

keramik kamar mandi
dok. thetilehouse.co.za

keramik kamar mandi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest