Follow Us

Rumah dalam Drama Korea Fantasi Ini Megah Banget Lho! Lihat Yuk!

Pipit - Rabu, 04 Juli 2018 | 14:00
dok. naver.net
Agustina Sapitri

dok. naver.net

iDEAonline - iDEA Lovers yang gemar menonton drama korea pasti tahu banget kalau hunian mereka di drama-drama ngehits tersebut sangat mewah dan cantik!

Rumah-rumah dalam drama korea itu tampil menawan dan pasti banget bikin kita betah dan gak mau kemana-mana.

Sama seperti rumah dalam drama fantasi di bawah ini juga bisa kita tiru inspirasinya! Gak percaya? Intip yuk!

1. Goblin: The Lonely and Great God

Goblin Mansion
Dengan eksterior yang kaya akan kesan historic, lantai marmer mewah, langit-langit tinggi, jendela melengkung, dan batu bata ekspos yang tak lekang oleh waktu, serta aksen-aksen yang menarik, tak ayal rumah "Goblin" ini menghadirkan visual mumpuni yang bikin mata puas!

Goblin Mansion
Diberkati dengan hidup yang abadi, Goblin (Gong Yoo) memanfaatkan waktunya dengan sangat baik dan bijak. Ia mulai menajamkan matanya pada barang antik, karya seni yang tak ternilai harganya dan juga tentunya interor desain sehingga tak ayal rumahnya tampil menawan!

Untuk memiliki hunian semewah ini pun tak murah dan mudah lho! Sebab Grim Reaper (Lee Dong Wook) saja harus berhemat dan menabung selama 300 tahun untuk dapat menyewa Goblin Mansion ini selama 20 tahun!

Tapi tak usah khawatir sebab seperti yang diajarkan oleh Grim Reaper (Lee Dong Wook) kepada bahwa kita harus bekerja keras, bersabar, dan mengeluarkan uang dengan bijak dan hemat maka apapun bisa kita dapatkan!

2. The Legend Of The Blue Sea

The Legend Of The Blue Sea
Tempat tinggal Joon Jae (Lee Min Ho) mungkin sedikit lebih kecil dibandingkan dengan lautan luas yang ditinggali oleh si mermaid (Jun Ji Hyun) sebelumnya, tapi rumah Joon Jae ini masih sangat impresif dan megah!.

Rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang indoor, ruang loteng rahasia, dan balkon rooftop yang berhadapan langsung dengan Menara Namsan yang menakjubkan.

The Legend Of The Blue Sea
Wow banget rumah-rumah di drama Korea ini kan iDEA Lovers!

Penulis Agustina Sapitri

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest