Follow Us

Cantik dan Nyaman dalam Balutan Pink dalam Rumah Berkonsep Skandinavia Milik @casadeydasyaz

Pipit - Kamis, 05 Juli 2018 | 10:00
Cantik dan Nyaman dalam Balutan Pink dalam Rumah Berkonsep Skandinavia Milik @casadeydasyaz

iDEAonline - Hunian berkonsep skandinavia memang tengah naik daun belakangan ini. Biasanya konsep ini mengedepankan warna hitam, putih dan bernuansa gelap di dalamnya.

Tapi hal ini tak selamanya harus kita patuhi lho iDEA Lovers. Contohnya, hunian milik @casadeydasyaz ini sukses memberi sentuhan pink nan cantik pada rumah berkonsep skandinavia.

Konsep skandinavia memang lekat dengan kesan dinamis, praktis, dan mengandalkan fungsi. Kesan tersebut sangat kental hadir di ruang tamu. Sentuhan pink diberikan pada sofa dan dekorasi pemanis lainnya. Furnitur dengan kaki kayu yang ramping juga menjadi ciri khas dari konsep skandinavia ini.

Karena keterbatasan lahan, hunian mungil ini pun tak memiliki pembatas dalam setiap ruangnya. Ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan dapat kita lihat langsung ketika memasuki rumah ini.

Tak terlalu banyak aksen pink di area keluarga. Warna pastel ini hanya dihadirkan melalui penggunaan bantal dan sedikit aksen pada karpet saja.

Konsep skandinavia yang dinamis juga sangat kental di area ruang makan. Gabungan sepasang kursi makan pink mempercantik area makan dan memberikan kesan estetik tersendiri di antara dominasi kursi berwarna putih.

Ranjang di kamar tidur ini sangat unik karena berperan ganda sebagai rak penyimpanan. Nuansa pink juga dihadirkan melalui pemilihan sprei dan dekorasi pink.

Cantik banget kan iDEA Lovers?

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest