Follow Us

Yuk, Intip Halaman Rumah Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo!

Agnes - Senin, 09 Juli 2018 | 10:00
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

iDEAonline - Euforia piala dunia seakan tidak ada habisnya. Masih segar di ingatan publik saat beberapa negara kuat harus lebih dulu 'angkat koper' dari Rusia. Salah satunya adalah Portugal. Namun kita tidak akan membahas cara bermain timnas Portugal atau sebab kekalahan mereka dari timnas Uruguay.

Baca juga: Luas Tanah 4000 M Persegi, Begini Tampilan Depan Rumah SBY yang Bergaya Kontemporer

Membicarakan timnas Portugal belum lengkap rasanya jika tidak membawa nama sang bintang, Cristiano Ronaldo. Punggawa Real Madrid ini memiliki hunian yang sangat mewah di jantung kota Madrid, tepatnya di La Finca, Madrid.

Dengan gaji lebih dari 500 Miliar per tahun, rumah ini dijejali berbagai barang-barang mewah. Namun kali ini kita akan melihat halaman rumah sang bintang yang pastinya sangat cocok dijadikan tempat bersantai.

Kolam renang Cristiano Ronaldo

Kolam renang Cristiano Ronaldo

Halaman belakang Ronaldo dilengkapi dengan kolam renang outdoor. Dilengkapi sofa di bagian tepinya, kolam ini cocok dijadikan tempat untuk menikmati sinar matahari pagi.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Hunian mewah seharga 48 juta pounds atau sekitar Rp873 Miliar ini semakin terlihat sejuk dengan pemandangan pepohonan dan pepohonan perdu yang ditata secara teratur.

Baca juga: Tiru Inspirasi Usang Namun Cantik dengan Paduan Rustic Pada Furnitur!

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Ronaldo kerap kali membagikan aktivitasnya bersama keluarga di instagram pribadinya. Salah satunya saat sedang berenang.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Editor : Maulina Kadiranti

Latest