Follow Us

Dibalut Warna Pink, Begini Tampilan Dapur Milik @risyashabby

Rebi - Jumat, 06 Juli 2018 | 14:00
Dapur Pink

Dapur Pink

IDEAonline – Warna pink atau merah muda ternyata dapat memberikan rasa tenang, manis dan juga memberikan kesan kasih sayang. Warna pink juga dipercaya dapat meredam rasa marah dan kekerasan. Karena itu, sebagian besar orang mengaplikasikan warna pink di ruang keluarga atau kamar tidur.

Alih-alih mengaplikasikan warna pink di ruang keluarga atau kamar tidur, akun instagram @risyashabby justru membalut sentuhan pink untuk dapurnya. Hasilnya? Keren banget! Tampilan dapur @risyashabby mungkin bisa jadi inspirasi buat Idea Lovers yang bosan dengan tampilan dapur dengan warna yang begitu-begitu saja.

Kompor dan Wajan Pink

Kompor dan Wajan Pink

Di sini, @risyashabby memilih warna pink sebagai warna dominan yang ia padukan dengan beberapa warna lain yang turut mempercantik tampilan dapur miliknya.@risyashabby memadukan warna pink dengan warna hijau, biru, serta beberapa motif bunga-bunga sehingga tampilan dapurnya sangat memanjakan mata.

Warna Pink yang mendominasi dapur @risyashabby ini sebenarnya merupakan hasil paduan dari beberapa peralatan memasak yang memang berwarna pink. Peralatan masak yang berwarna pink milik @risyashabby misalnya kompor dan wajan.

Dapur Pink

Dapur Pink

Tak hanya kompor dan wajan, peralatan memasak lainnya seperti parutan, pisau, dan wadah bumbu dapur pun didominasi warna pink. Peralatan makan juga tak kalah kerennya dengan balutan warna pink dan paduan warna putih serta motif bunga-bunga. Tak lupa, penanak nasi hingga wastafel pun tak luput dari balutan warna pink.

Melihat tampilan dapur @risyashabby dengan balutan warna pink ini yang keren ini, iDEA Lovers tak perlu ragu jika ingin menerapkan warna pink di dapur seperti yang sudah dilakukan @risyashabby.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest