Follow Us

Buat Pehobi Bola, Yuk Coba Dekor Kamar yang Bertemakan Inggris

Rebi - Rabu, 11 Juli 2018 | 19:00
Kamar dengan Tema Inggris
https://media.architecturaldigest.com/photos/579f9d60b6c434ab487bc1f3/master/w_640,c_limit/0916-nadja-swarovski-england-home-6.jpg

Kamar dengan Tema Inggris

iDEAonlineSiapa yang tidak ingin ke Inggris? Inggris memiliki berbagai pesona yang membuat orang ingin datang ke negara tersebut. Salah satu pesona Inggris adalah sepakbolanya. Memiliki tim yang baru saja lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2018, negara Harry Kane dan kawan-kawan ini punya liga sepakbola terbesar dengan banyak penggemar hampir di seluruh dunia.

Nah, kalau kamu salah satu penggemar Inggris baik karena menyukai timnas Inggris, liga Inggris, atau karena alasan lain, kamar bertemakan Inggris mungkin bisa jadi inspirasi untuk kamu agar merasakan suasana seperti di Inggris dari dalam kamar.

Bed Cover Inggris
http://conzecon.info/wp-content/uploads/2018/06/great-britain-bedroom-ideas-with-london-flag-blue-br

Bed Cover Inggris

Kamu bisa memulai mendekor kamarmu dengan tema Inggris dimulai dari kasur di kamarmu. Coba gunakan bed cover dengan motif bendera Inggris atau Britania Raya untuk kasurmu.

Pintu Kotak Telepon London
http://assets.cromly.s3.amazonaws.com/stories/TravelTheme-LondonBrittaniaNursery.jpg

Pintu Kotak Telepon London

Kamu juga bisa mengganti pintumu dengan pintu bertemakan Inggris seperti pintu kotak telepon ini. Pintu dengan model tersebut akan membuatmu seolah sedang berada di London.

Karpet Inggris
Pinterest

Karpet Inggris

Jangan lupa pakai karpet dengan tema senada seperti bed cover. Ini akan menambah kesan seperti sedang di Inggris.

Jam Tema Inggris

Jam Tema Inggris

Terakhir, hiasi juga dinding kamarmu dengan jam dinding yang bertema Inggris biar kamu tidak lupa waktu ketika sedang berada di kamar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest