Follow Us

Seharga 16 Juta Dollar, Begini Rumah Mewah Bergaya Modern Milik Zedd

Hikmah - Kamis, 19 Juli 2018 | 09:30
Rumah Zedd
Architectural Digest

Rumah Zedd

iDEAonline - Siapa yang tak kenal dj papan atas satu ini? Tak hanya pandai membuat lagu, Anton Zaslavski atau yang dikenal dengan nama DJ Zedd ini juga mempunyai selera desain yang bagus untuk rumah mewahnya.

Diperkirakan, rumah bergaya modern miliknya ini seharga 16 juta dollar loh, iDEALovers! Seperti apa ya interior di dalamnya?

Berada di perbukitan elite di Beverly Hills, rumah ini mempunyai dua bangunan utama, untuk hunian dan untuk garasi rumah yang juga dimultifungsikan sebagai studio musik.

Rumah Zedd
Architectural Digest

Rumah Zedd

Pada bagian depan bangunan hunian, jalan menuju pintu depan berupa jembatan yang terdapat kolom di sisi kanan dan kirinya. Hal unik dari bagian depan rumah Zedd ini adalah pintu besar dengan poros di tengahnya sehingga terdapat dua sisi yang bisa dimasuki.

Baca juga: Bikin Betah, Yuk Kunjungi 5 Lounge Bandara Termewah di Dunia

Rumah Zedd
Architectural Digest

Rumah Zedd

Terdapat koridor yang akan langsung menuju ruang tamu bergaya minimalis dengan nuansa putih. Selain itu, terdapat pula rak besar yang berisi pajangan-pajangan yang unik dan nyentrik, salah satunya berbentuk poop emoji.

Rumah Zedd
Architectural Digest

Rumah Zedd

Rumah mewah ini juga dilengkapi dengan kolam renang infinity dengan area jacuzzy berteknologi canggih. Sebagai salah satu tempat bersantai bersama teman dan keluarga, area outdoor ini juga dilengkapi dengan area barbeque dan kulkas pendingan loh, iDEALovers.

Baca juga: Mewah Banget! Lihat Yuk Rumah Neymar yang Sering Bikin Kontroversi di Piala Dunia!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest