Follow Us

Punya Pipa PVC Bekas di Rumah? Yuk Kreasikan Jadi Barang-barang Ini

Rebi - Sabtu, 14 Juli 2018 | 18:00
Pipa PVC Bekas
jualo.com

Pipa PVC Bekas

iDEAonline- Pipa PVC ternyata tidak hanya berguna untuk mengalirkan air, tapi bisa disulap jadi peralatan menarik yang bisa mempercantik rumah.

Nah, kalau iDEALovers punya pipa pvs bekas yang sudah tidak terpakai, daripada disimpan dan memenuhi rumah, lebih baik dimanfaatkan agar dapat dipergunakan kembali. Pengen tahu pipa PVCbekas bisa disulap jadi apa saja? Yuk simak ulasan berikut!

1. Lampu Artistik

Lampu Artistik
Pinterest

Lampu Artistik

Pipa PVC bekas ternyata bisa dikreasikan menjadi lampu artistik loh. Caranya mudah, potong pola dan bentuk artistik yang berbeda dari permukaannya sesuai dengan kreasi iDEALovers. Selanjutnya, pasang bohlam khusus atau cahaya khusus di dalamnya. Dan jadilah pipa PVC bekas ini lampu artistik yang bisa iDEALovers simpan di meja dan menghiasi ruangan kamar.

2. Tempat Pensil Unik

Tempat Pensil Pipa
Studio C

Tempat Pensil Pipa

Kumpulkan beberapa pipa PVC dan potong pipa PVC pada satu sisi sehingga membentuk sisi yang tajam. Warnai pipa yang sudah dipotong tersebut dengan warna pilihan iDEALovers. Lalu, susun di atas kardus sehingga membentuk pipa PVC yang miring. Jadilah pipa PVC ini tempat untuk menyimpan pensil dan alat kerja kantor lainnya.

3. Pot Unik Tanaman Hias

Pot Unik Tanaman Hias
https://cdn.diycraftsy.com/wp-content/uploads/2016/10/DIY-PVC-Succulent-Pots-1.jpg

Pot Unik Tanaman Hias

Pipa PVC bekas juga bisa dikreasikan menjadi pot unik untuk tanaman hias, lho! iDEALovers bisa menghias kamar dengan tanaman hias yang disimpan di pot unik dari pipa PVC bekas ini.

4. Tenda Bermain Anak

Tenda Anak
https://cdn.diycraftsy.com/wp-content/uploads/2016/10/DIY-PVC-Pipe-Summer-Reading-Tent-1.jpg

Tenda Anak

Pipa PVC bisa disulap menjadi tenda bermain anak. Selain untuk tempat bermain, tenda ini juga bisa digunakan untuk tenda membaca anak, sehingga anak bisa belajar dengan nyaman dan senang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest