Follow Us

Melahirkan Anak Pertama, Begini Rumah Mewah Keluarga Kecil Vicky Shu

Hikmah - Kamis, 19 Juli 2018 | 20:00
Vickyshu
instagram.com/vickyshu

Vickyshu

iDEAonline - Resmi menjadi seorang ibu, Vicky Shu baru saja melahirkan anak pertamanya pada Senin (16/7) lalu. Istri dari Ade Iman itu dikarunia seorang anak laki-laki yang bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

Rumah keluarga kecil ini pun nampaknya akan menjadi semarak dengan kehadiran si kecil. Lantas, seperti apa ya rumah yang ditempati Vicky, Ade, dan Abimanyu ini?

Vicky Shu
Youtube Net Entertainment

Vicky Shu

Rumah mewah yang berlokasi di kawasan Tangerang inilah jawabannya. Sukses di dunia entertainment, Vicky Shu telah membeli rumah ini sejak 2015 lalu.

Baca juga: Gagah dan Cantik Banget! Kepoin Lokasi Foto Prewedding Ala Vicky Shu

Vicky Shu
Youtube Net Entertainment

Vicky Shu

Rumah bergaya klasik terlihat kentara dalam ruang keluarga ini. Nuansa coklat dengan berbagai corak khas yang klasik menambah kesan mewah pada ruangan.

Vicky Shu
Youtube Net Entertainment

Vicky Shu

Beralih ke ruangan lainnya di lantai satu, terdapat dapur persis di dekat tangga menuju lantai dua. Masih dengan nuansa coklat dan krem, ruangan dapur yang tak terlalu luas membuat meja dapur harus bergabung dengan meja makan. Penataan ruang ini cukup simple dan cocok untuk sebuah keluarga kecil.

Vicky Shu
Youtube NET Entertainment

Vicky Shu

Menuju laintai dua, terdapat kamar utama bercorak khas klasik dengan nuansa ungu. Jika dibawah banyak warna yang soft, maka kamar ini dominan dengan warna yang bold.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest