Follow Us

Tak Kunjung Laku, Begini Tampilan Villa Mewah Johnny Depp di Perancis

Hikmah - Jumat, 20 Juli 2018 | 10:00
Johnny Depp
thecinemaholic.com

Johnny Depp

iDEAonline - Aktor pemain film Pirates of The Caribbean, Johnny Depp sedang berusaha keras menjual Villa bergaya klasik miliknya yang berada 27 km dari kota Saint Tropez, Perancis.

Properti yang memiliki luas 14,9 hektar ini sebelumnya adalah sebuah desa Perancis Tua yang dibelinya tahun 2001. Di dalamnya terdapat gereja, alun-alun, serta beberapa restoran. Kemudian, desa itu disulapnya menjadi sebuah kawasan bisnis lokal yang prestisius, dan menggelontorkan biaya jutaan pondsterling untuk memulihkannya.

Johnny Depp
Daily Mail

Johnny Depp

Dengan arsitektur bangunan khas abad ke-19, villa milik Depp memiliki dua kolam renang, area gym, area khusus skateboard, restoran, ruang laundry, dan garasi.

Johnny Depp
Daily Mail

Johnny Depp

Baca juga: Konsumsi Makanan Sehat, Yuk Cek Dapur Minimalis Keluarga Bachdim

Tanpa mengubah ke-authentic-an bangunannya, salah satunya ruangan ini yang masih dominan dengan nuansa purbakala. Total terdapat 12 kamar tidur dan 12 kamar mandi, semuanya berada dalam tempat tinggal berukuran lebih dari tiga ribu meter persegi.

Johnny Depp
Daily Mail

Johnny Depp

Dengan konsep yang berbeda, kamar lainnya juga ada yang bernuansa old classic dilengkapi dengan perabotan dan lukisan, dan barang-barang antik.

Johnny Depp
Daily Mail

Johnny Depp

Tak hanya bangunan dan konsep yang unik, pemandangan pun menjadi salah satu faktor mengapa villa ini dijual dengan harga yang cukup fantastis, yaitu USD55 juta atau setara Rp723 miliaran.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest