Follow Us

11 Juta Per Malam, Begini Isi Tempat Menginap Nikita Willy di Bhutan

Hikmah - Senin, 23 Juli 2018 | 18:00
Niki

Niki

iDEAonline - Meski tidak sepopuler negara-negara di Asia lainnya, ternyata Bhutan memiliki pesona yang tak kalah indah. Dikenal sebagai negara paling bahagia di dunia, proses aplikasi visa dan perizinan di sana terbilang rumit.

Tak hanya rumit, wisata Bhutan juga terkenal mahal dengan berbagai hotel bintang lima di dalamnya. Makanya, tidak heran kalau banyak artis Hollywood yang juga pernah menghabiskan liburan mereka di negara ini, seperti Leonardo di Caprio dan Keira Knightley.

Baca juga:

Koleksi Heels, Intip Yuk Storage Sepatu Milik Nikita Willy!

Muda dan Berbakat! Engga Sangka, Nikita Willy Juga Pepet Bisnis Properti

Belum lama ini, aktris cantik Nikita Willy juga berkesempatan berlibur di negara yang dikenal dengan sebutan The Land of The Thunder Dragon ini. Bersama kekasihnya, Indra Djokosoetono, Nikita memilih resort mewah selama berlibur di Bhutan, yaitu Amankora.

Nikita

Nikita

Amankora ternyata menawarkan paket wisata dengan menyelami kehidupan di Bhutan dengan menginap di beberapa kompleks, yang berpindah dari stau tempat ke tempat lainnya. Yuk simak seperti apa isi Resort Amankora yang ditinggali Nikita Willy ini.

Nikita

Nikita

Dengan konsep tradisional, hotel Amankora dikenal dengan nuansa kayu yang terdapat pada material bangunanya, mulai dari dinding, lantai, hingga berbagai furniturnya. Kamar yang ditempati Nikita ini terlihat hangat dengan pemilihan warna lampu kuning di dalamnya.

Baca juga:

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest