Follow Us

Rak, Dekorasi yang Cantik dan Fungsional untuk Memperindah Hunian

Stefani Arin - Jumat, 27 Juli 2018 | 08:00
Rak
dok. tinydt.net

Rak

IDEAonline - Cara agar rumah atau hunian bisa terlihat rapi dan juga indah ialah dengan adanya penataan interior yang tepat dan mudah serta fungsional pada rumah.

Salah satu caranya adalah dengan meletakkan rak-rak yang rapi pada dinding.

Rak
dok. soopeewee.com

Rak

Nah, IDEA Lovers seperti yang kita ketahui, rak memiliki banyak fungsi, selain sebagai aspek kerapian sebuah rumah juga memberikan manfaat lain yaitu sebagai wadah atau tempat untuk penyimpanan berbagai benda dan aksesoris rumah IDEA Lovers.

IDEA Lovers, rak yang baik itu sebenarnya tidak mesti mahal dan yang pastinya tak harus menguras dompet kalian.

Rak
dok. tinydt.net

Rak

Baca juga :

Bingung Atasi Kamar Mandi Lantai Kecoklatan? Pakai Cara Tradisional!

Yang paling terpenting rak yang di pilih dirasa cocok dan sesuai dengan keadaan dinding rumah, serta bisa memberikan keindahan yang lebih dengan penataan aksesoris penunjang seperti, guci, gelas hiasan, piring hiasan, dan berbagai bentuk keramik hias lainnya yang bisa memberikan keindahan tersendiri pada rumah IDEA Lovers.

Rak
dok. ksassets.timeincuk.net

Rak

Buat IDEA Lovers yang ingin menggunakan rak seperti ini untuk hunian kalian, cobalah sesuaikan dengan warna cat dinding agar terlihat menarik dan juga indah.

Jika rak yang di pilih IDEA Lovers untuk dekorasi dinding rumah kalian berbahan kayu klasik, biarkan kayu terlihat natural tanpa perlu dicat kembali.

Halaman Selanjutnya

dok. kropyok.com Rak
1 2

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest